Sabtu, 28 September 2013

ebaut sonklud

Bila cintaa menggugah rasaa
Begitu indaah mengukir hatikuu
Menyentuh jiwaku hapuskan semua gelisaah...

Duhai cintakuu duhai pujaankuu
Datang padakuu dekat disampingkuu
Ku ingin hidupku selalu dalam peluknyaa...

Terang sajaa.. aku menantinya
Terang sajaa.. aku mendambanya
Terang sajaa.. aku merindunya
Karna diaa.. Karna dia Begitu Indah..

hehee, itu syair yang saya cover pas - pasan tapi nggak asal - asalan.
jujur aja yaah, suara saya itu nggak bagus, juga nggak jelek - jelek amat, denger aja vibra khas saya di sini https://soundcloud.com/aroeroel/begitu-indah :D

oia, sorry baru bisa nulis sekarang, kemarin - kemarin lagi nggak ada waktu, lagi pusing - pusingnya mikirin 'bisa sarjana apa tidak' but no problem, saya orangnya woles - wolesan, nanti paniknya pas di semester 8 (sekarang semester 7) heheee

di awal tadi saya nulis sedikit syair lagu dari padi - begitu indah, lagi good mood bangeudh nge sing lagu trus di upload ke soundcloud.com/aroeroel. maunya sih nyanyiin lagu mancanegara terbaru tapi suara nggak nyampe, masih berada di zona interlokal. hahaa
sebenarnya nih yaah, upload lagu suara sendiri ke soundcloud itu nggak mesti bagus, tapi jangan asal - asalan juga kali, yang penting berani dan niat pun itu cukup. :)
yang bikin saya nggak habis mikir, banyak diantara temen - temen nggak mau peduli or mungkin juga iri sama karya kreatifitas kita. contohnya gini, kan udah temenan nih di fesbuk, tuiter or apa lah itu namanya, trus kita ngupload nih, masa upload tan itu nggak dibuka or dijamah gitu, (kecuali yang quota internetnya dikit yaah). pasti ada lah yang niat mau buka tapi gengsi, nggak respect sama temennya. -___-"
saya sendiri baru nulis lagi coz ada sahabat yang jadi blogger juga, nih alamatnya http://tofusa.blogspot.com/ dari situ saya baru inget kalo saya juga punya blog yang udah 2 abad nggak kebuka :D :P

terakhir saya mau ngasih satu kalimat petikan dari buku Dylan, I Love You ! - Bukankah orang yang bisa bertahan pada akhirnya bukan orang paling pintar atau kuat, tapi orang yang bisa beradaptasi ? 

see next time :)

0 komentar:

Posting Komentar