Sabtu, 19 Juli 2014

kabar gembira untuk kita semua hihii

Lembaran Baru ? hmm.. let me show you what i am thinking J J J

Setengah tahun lebih saya nggak punya apa – apa buat di share. Masalah sih banyak yah, beban banyak, nilai positif banyak buat saya bagi, but no time for sharing aja yang nggak ada. Padahal kan yah, berbagi itu kan menyehatkan. Sehat buat hati & pikiran saya pribadi, sehat buat jari – jemari saya juga (kan nyoret di blog sehat buat indera peraba), egois banget yah hihii..

Overall, yang sedikit bisa saya kasi buat sobat super sekalian adalah “kabar gembira untuk sobat semua, kini aroel telah menikah muda”. mastin goooood Ahahaaha.. Haaha..

Di sini saya kasi tau yah buat kalian yang pacaran bertahun – tahun tapi tetep dengan status yang sama, juga buat sobat yang jomblo ratusan hari, nggak punya gebetan atau temen idaman hati, udahlah.. cari pasangan itu nggak usah ribet, nggak usah muluk – muluk, cukup CINTA karena ALLAH, SUKA karena ALLAH, nah Insya Allah pencarianmu akan mulus semulus siapa yang engkau dapatkan.

Sobat – sobat saya yang super.. :D

Sekarang hidupmu itu gimana sih ? bahagiakah ? beratkah ? cerahkah ? ato gitu – gitu aja ?

Hidupmu itu nggak akan pernah berubah kalo kelakuan sama pemikiran kamu juga nggak berubah. Buat perubahan itu ada, walaupun itu kecil tapi bisa nunjukin kalo kamu bisa maju dari zona abstrakmu sebelumnya.

Tapi gimana kalo sekarang hidupmu sudah bahagia ?
Yakin udah bahagia ? jika orang – orang disekitar kamu banyak melarat, banyak yang meratap, apa kamu tetep ngerasa bahagia ? J

Sob, menurut otak besar di dalam kepala kecil saya, bahagia itu sifatnya personal lagi, dan hanya sementara jika dirasakan dan dirayain sendiri. Asik heheee
Maksudnya gimana rul ?
maksudnya bahagiamu itu nggak ada artinya kalo cuma kamu yang ngerasain. Nggak berkah, nggak asik, solkar (solo karir), biasa aja, nggak universal, hanya sesaat.. tapi coba kamu bagi, ato minimal kamu yang nyiptain bahagia itu untuk orang lain, lalu coba lo rasain.. beh, asli salut bila lo lakuin itu dengan tulus dan hati yang ikhlas. Dan jika orang – orang yang pengen kamu bahagian itu nggak bahagia, setidaknya lo udah berjuang sob, dan itu rasanya gua kasi nama BaHaGiA. #catat J

Tiap hari yang kamu alami adalah lembaran baru yang menunggu untuk kamu arsip, kamu kumpul berdasarkan standar sortiran kamu, lalu dirangkai seindah mungkin sampai tiba datangnya lembaran akhir cerita hidupmu. J

Okeh, gitu aja yah, kalo banyak – banyak mah mending saya nulis artikel di majalah BoBo aja hahaaa..

Terakhir, saya mau bilang kalo SAYA CINTA BERBAGI ^-^
*Syarat dan ketentuan berlaku (iyalah, masa semisal istri saya mau bagi :P)

“life is not easy and it will only become harder if all you do is complain.” -anonymous 

0 komentar:

Posting Komentar